Inilah Gambar Motor Modifikasi Vega R Paling Keren

Inilah Gambar Motor Modifikasi Vega R Paling Keren dan Terbaru- - -Sebuah modifikasi motor yang akan followerscar sampaikan pada hari ini untuk teman - teman sahabat motor seluruh dunia khususnya daerah Indonesia yakni tentang Contoh Modifikasi Motor Vega R paling keren dan menginspirasi banyak orang. Meskipun Vega R bukanlah keluaran motor baru namun peminat modifikasi dari motor Vega R ini sangatlah banyak, karena desainnya yang keren dan body-nya yang ramping membuat para modifikator sangatlah mudah merubuah tampilan Motor Vega R ini menjadi sebuah motor yang amat sangat bagus dan keren.

Modifikasi Motor Vega R - Motor bebek yang satu ini sudah beberapa kali melakukan perubahan desain, akan tetapi bagi penggemar Motor Vega R ini tentunya tidak akan ada masalah sama sekali ketika hendak melakukan perubahan tampilan (modif) untuk menjadi lebih enak di pandang.

Sebelum kita masuk ke Modifikasi Motor Vega R, admin followerscar ingin berbagai ilmu pengetahuan tentang Vega R ini, mungkin saja teman - teman sahabat motor belum mengetahuinya, yakni tentang Kelebihan dan Kekurangan Vega R, karena kebanyakan orang belum begitu mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan sebuah sepada motor, yaaa namanya buatan manusia pasti akan ada kelabihan dan kekurangan broo. Hehehe

Yamaha merupakan salah satu pabrikan otomotif papan atas di tanah air yang memiliki beberapa seri motor iconic. Salah satunya seperti Yamaha Vega R. Seri motor bebek pabrikan dari Jepang ini begitu dikenal dan memiliki banyak pengguna di tanah air. Laris manis Yamaha Vega R salah satunya karena fitur dan design yang diusung yang membuat motor ini sangat populer.

Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Vega

1. Yamaha Vega R bisa jadi sudah berumur cukup lama sejak pertama kali dikeluarkan. Namun hingga saat ini, penggemar Yamaha Vega R masih sangat banyak. Sebabnya tentu saja karena spesifikasi mesin unggulan yang diadopsi oleh Yamaha pada seri Vega R ini. Tipe Mesin yang diusung Yamaha Vega R antara lain dengan sistem mesin 4 Langkah Air Cooled, SOHC berpendingin udara. Selain itu mesin yang diusung Yamaha Vega R dengan kapasitas 110.3 cc pun menjadi kelebihan berikutnya.

2. Kelebihan lain pada Yamaha Vega R terletak pada design bodi yang keren dengan warna-warna yang menarik serta motif striping yang sporty. Striping Vega-RR yang didesain dengan berkiblat pada Yamaha R6 menjadikan motor Yamaha yang satu ini tampak bernuansa cepat dan sangat cocok dengan gaya anak muda pecinta kecepatan era sekarang. Selain itu juga, Yamaha Vega R memiliki bobot yang ringan, belum lagi hemat bahan bakar, serta mudah di Operasikan dan gesit.

3. Velg Inovasi Terbaru, Pertama di Indonesia. Vega-RR dipersenjatai fitur yang tidak dimiliki motor lain produksi Indonesia. Untuk pertama kalinya di Tanah Air, motor ini dibekali velg jari-jari warna hitam yang menjadikan tampilan turunan Vega ini makin kokoh dan gagah ketimbang para pendahulunya.

Itulah tadi mengenai penjelasan Motor Vega R tentang Keunggulan dan Kekuranganya, ada banyak model gambar modifikasi motor Vega R yang akan followerscar sajikan kepada teman - teman mulai dari Modifikasi Vega Khusus Drag, Modif Vega untuk Road Race (Balapan), hingga Modifikasi Motor Vega untuk tampilan keren dan santai, So sekarang sudah saatnya kita menuju inti teman - teman sahabat motor yakni tentang Modif Vega R, kalau begitu kita langsung saja simak dibawah ini Modifikasi Motor Vega.

Gambar Modifikasi Motor Vega R Terbaru dan Terkeren

Modifikasi Vega R
Gambar Motor Modifikasi Vega R Paling Keren
Motor Modifikasi Vega R
Vega R Paling Keren
Gambar Motor Modifikasi Vega R Keren
Gambar Modifikasi Vega R Paling Keren
Gambar Motor Modifikasi Vega R Paling Keren
Itulah Gambar Modifikasi Motor Vega yang dapat followerscar sampaikan mulai dari modif ala motor balap (drag, roadrace) hingga motor modifikasi Vega R ala santai dengan tampilan dinamis dan paling cocok untuk mejeng, Hehehe. Oke sahabat followerscar sampai disini dulu perjumpaan kita semoga dapat bermanfaat dan bisa menginspirasi teman - teman untuk merubah tampilan Motor Vega R menjadi lebih keren dan bagus.