Mobil Keren Di Modif Jadi Mobil Taxi ( Taksi ) Wilayah Daerah Indonesia Paling Bagus

Mobil Keren Di Modifikasi Jadi Mobil Taxi ( Taksi ) Wilayah Daerah Indonesia Paling Keren- - -Sebuah mobil keren seperti sedan, lamborgini, toyota, baik matic ataupun mobil manual di sulap menjadi mobil taksi (taxi) keren yang dapat menarik perhatian penumpang, mesikipun Modifikasi Mobil Taxi (Taksi) ini belum begitu banyak di daerah Indonesia, dan lebih banyak di wilayah luar negeri, namun tidak menutup kemungkinan kelak suatu saat Indonesia akan menciptakan Modifikasi Mobil Taxi (Taksi) paling keren didunia dan menjadi sejarah pertama di dunia tentang Modifikasi Mobil Taxi Terbaik Sejagat raya.

Akhir-akhir ini modifikasi mobil pribadi menjadi mobil taxi (taksi) adalah Modifikasi Mobil Sedan - Toyota Limo, sedan entry level kembaran Vios ini memang tak dijual umum di diler-diler milik Toyota. Sebab, untuk model yang satu ini hanya dijual dan diperuntukan bagi perusahaan taksi. Namun, bagi masyarakat yang ingin tetap memiliki Limo sebagai kendaraan sehari-hari, juga bisa. Tetapi, membelinya dari perusahaan taksi. Artinya, mobil ini berstatus bekas armada angkutan umum.

Mobil jenis sedan keluaran toyota ini sering sekali kita jumpai di jalanan, hal ini dikarenakan konsumsi BBM yang cukup irit dan penampilannya yang cukup elegan dan sporty. Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang canggih sehingga dapat memikat hati konsumen hal ini terbukti dengan penjualannya semakin meningkat setiap tahunnya.

Toyota vios ini memiliki desain eksterior yang cukup bagus akan tetapi akan terasa membosankan jika kita tidak modif toyota vios karena banyak sekali kemiripan dengan mobil vios lainnya di jalanan. Dalam hal modifikasi eksterior toyota vios ini kita dapat mengecat ulang atau cat airbrush pada bodi mobil.

MODIFIKASI MOBIL TAKSI (TAXI) PALING KEREN

Modif Mobil Taksi
Modif Mobil Taxi
Modif Mobil Taksi
Modif Mobil Taksi
Mobil Taksi Modifikasi
Taksi Modifikasi Paling Keren
Modifikasi interior toyota vios kita dapat melakukan pengubahan sistem audio dengan menggunakan power double sehingga memungkinkan kita memutar musik secara kencang tetapi enak didengar, selain itu bisa dilakukan penggantian jok tempat duduk dengan yang lebih empuk agar pengendara merasa nyaman di dalamnya. Bisa juga dilakukan penambahan sunroof untuk menambah kesan mewah pada mobil tersebut. Untuk menambah kesan sporty pada bagian interior bisa dilakukan penambahan tachometer.

Penggunaan velg dengan diameter besar dapat mempermanis tampilan toyota vios, dengan melakukan penggantian velg ukuran besar tersebut hendaknya diimbangi dengan penggantian pada sistem pengereman menggunakan brembo agar aman saat dilakukan pengereman mendadak.