Koleksi Mobil Raffi Ahmad | Harga Mobil Raffi Ahmad Tergolong Mahal

Koleksi Mobil Raffi Ahmad | Harga Mobil Raffi Ahmad Tergolong Mahal- - -Raffi Ahmad yang sekarang telah menjadi artis terkenal di kalangan Indonesia membuat raffi ahmad memiliki banyak fasilitas, mulai dari rumah hingga Koleksi Mobil Raffi Ahmad.

Koleksi Mobil memang sering sekali di lakukan kalangan artis, tidak tahu untuk apa tujuan mereka apakah untuk gaya ataukah untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk investasi. tidak hanya Raffi Ahmad, masih banyak artis wanita dan laki-laki yang gemar mengoleksi mobil, sebut saja syahrini dengan Mobil Lamborghini Gallardo Syahrini, yang sempat menjadi pembicaraan di di televisi, setelah itu Model Mobil Raffi Ahmad yang kali ini menjadi bahan perbincangan di televisi, lalu bagiamana Koleksi Mobil Raffi Ahmad ?
Koleksi Mobil Raffi Ahmad | Harga Mobil Raffi Ahmad Tergolong Mahal
Merk dan Harga Mobil Raffi Ahmad
1. Chevrolet Camaro
Untuk anda pengagum film Transformer pasti telah tak asing dengan mobil yang satu ini. Chevrolet Camaro digunakan dalam syuting film itu untuk satu diantara mobil yang dapat jadi robot Bumble Bee. Camaro memiliki dapur picu mesin V8 dengan tenaga 426 ponsel pada 5. 900 rpm serta torsi puncak 420 Nm pada 4. 600 rpm. Hingga Camaro memanglah didesain untuk sport car. Di Indonesia, mobil ini ini di bandrol dengan harga Rp 1, 9 M.

2. Mini Cooper
Raffi Ahmad juga kerap tampak menggendarai mobil mini berwarna kuning ini. Harga Mini Cooper ini sejumlah 700 jutaan.

3. Hummer H3
Mobil Hummer memanglah bertampang sangar serta memiliki design macho. Harga mobil ini berkisar 2M.

Tak hanya ketiga mobil di atas, Raffi Ahmad tetap memiliki mobil Alphard untuk mobilitas keseharian serta suatu Mercedes Benz. Beberapa waktu terakhir juga, dia berikan suatu hadiah pada Ibu nya berbentuk mobil Chrysler yang harga nya kian lebih 1 miliar