Tips Cara Mengecek Rem Mobil Yang Mulai Blong

Tips Cara Mengecek Rem Mobil Yang Mulai Blong- - -Setelah tadi informasi otomotif terbaru memberikan informasi mengenai Tips Cara Memperbaiki Kebocoran Pada Rem Mobil, sekarang kita kita akan memberikan informasi otomotif terbaru mengenai Tips Cara Mengecek Rem Mobil Yang Mulai Blong, karena setelah kita Memperbaiki Kebocoran Pada Rem Mobil, tentu kita harus mengecek rem mobil agar tidak blong.

Cara pertama adalah dengan menahan injakan pedal rem. Setelah itu, lepaskan dan lakukan lagi hingga beberapa kali sambil mengurangi dan menambah kecepatan mobil.
Cara Mengecek Rem Mobil Yang Mulai Blong
Selanjutnya, setelah kecepatan berkurang, segera ganti gigi perseneling secara perlahan. Kalau terjadi saat Anda berkendara, pinggirkan mobil dengan perlahan hingga terposisikan pada kondisi yang aman. Jika gigi perseneling sudah dikurangi, tapi kecepatan tak kunjung menurun, berarti memang ada yang salah dengan rem mobil Anda.

Dalam kasus di atas, sebaiknya pindahkan gigi perseneling dengan cepat dan cobalah berulang-ulang kali untuk sedikit mengurangi kecepatannya. Dalam kondisi rem yang sudah blong, cara darurat hanya dengan terpaksa menabrakkan diri ke benda mati yang di depannya.