Tips Cara Meningkatkan Kecepatan Motor Yamaha Vixion

Tips Cara Meningkatkan Kecepatan Motor Yamaha Vixion- - -Berbicara mengenai kecepatan sepeda motor tentu tidak akan puas dengan kecepatan motor yang sudah ditentukan dari pabrik atau pembuat motor, namun yang namanya buatan manusia pasti dapat selalu di upgrate dirubah dan diperbarui, seperti contoh kali ini adalah Motor Yamaha Vixion yang akan kita tingkatkan kecepatanya melebihi CC yang telah ditentukan, lalu bagaimana cara meningkatkan kecepatan motor yamaha vixion ?

Banyak orang yang ingin meningkatkan sepeda motor, namun takut jika terjadi kesalahan pada motor yang akan ditingkatkan kecepatanya, Namun terkadang kita takut salah dan bisa saja malah merusak motor kita sendiri, mengingat New Vixion sudah di lengkapi dengan system injeksi yang harus menghubungkan data dari mesin ke laptop atau komputer. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang bisa membuat motor New Vixion berlari lebih cepat dari sebelumnya.
Tips Cara Meningkatkan Kecepatan Motor Yamaha Vixion Terbaru

Tips Cara Meningkatkan Kecepata Motor Yamaha Vixion

1. Cara Meningkatkan Kecepata Motor Yamaha Vixion Dengan Perhatikan Busi
Untuk menambah kecepatan dari New Vixion anda bisa mengganti busi motor anda dengan busi Iridium, busi ini memiliki ketahanan panas yang cukup baik di bandingkan dengan busi yang lainnya. Dan kelebihan lainnya yaitu busi Iridium bisa mempercikan api cukup besar di bandingkan dengan busi yang biasa. Untuk motor bersistem injeksi ada baiknya pilih busi dengan kode R, untuk Yamaha New Vixion sendiri bisa menggunakan busi NGK CR8EIX, untuk harganya pun cukup ekonomis yaitu sekitar Rp.100.000 ,-

2. Cara Meningkatkan Kecepata Motor Yamaha Vixion Dengan Mengunakan 9Power
Benda kecil ini mempunyai peran penting untuk menambah daya kecepatan motor anda, 9power ini bisa anda tempelkan di bagian dekat busi dan juga dengan kabel koil menuju besi, jika anda tidak tahu bisa anda suruh pekerja dibengkel motor. 9power ini mempunyai fungsi untuk penyempurnakan pengapian pada busi, selain itu jika anda menggunakan benda ini akselerasi, power, dan speed bisa meningkat pada motor anda. Untuk harganya sendiri cukup murah yaitu sekitar Rp.40.000,-

3. Cara Meningkatkan Kecepata Motor Yamaha Vixion Dengan Knalpot
Para pencinta dan yang tahu seluk beluk motor pastinya sudah tahu bahwa mengganti knalpot bisa membuat kecepatan sepeda motor meningkat walaupun beberapa persen. Nah hal tersebut juga berlaku pada motor new vixion, namun anda harus benar - benar tahu sebelumnya beberapa merek knalpot yang sudah terkenal dan juga bagus pada motor sport. Merek knalpot yang bagus dan sudah banyak penggunanya di Indonesia diantaranya R9, RX8 atau Sakura.
Jika anda ingin memilih knalpot keren dan bagus silahkan anda lihat dibawah ini.

Daftar Harga Knalpot Motor Terbaru

4. Cara Meningkatkan Kecepata Motor Yamaha Vixion Dengan Bensin
Mungkin yang satu ini jarang sekali di perhatikan oleh pengguna motor, kita sudah tahu bahwa bensin pertamax lebih jauh bersih dan juga bagus di bandingkan dengan bensin premium, dengan kata lain bensin pertamax sangat bagus pada mesin motor anda. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa motor anda terasa lambat karena konsumsi bahan bakar bensin premium. Walaupun anda sudah melakukan hal - hal diatas seperti mengganti busi dan menambahkan beberapa vitur untuk menambah daya kecepatan, hal tersebut akan menjadi sia - sia jika anda masih saja menggunakan bensin premium.

5. Cara Meningkatkan Kecepata Motor Yamaha Vixion Dengan Setting CO
Mungkin bagian yang satu ini jarang sekali orang mengetahuinya, setingan CO pada motor Vixion dengan motor yang lainnya berbeda - beda, oleh karena itu anda bisa menyetting CO motor Vixion anda sendiri sesuai dengan kebutuhan. Selain itu untuk anda yang sudah mengoprek mesin motor vixion ada baiknya anda tingkatkan CO motor anda. Dengan menyetel atau mensetting CO pada sebuah motor bisa membuat kebutuhan bensin pada ruang bakar lebih optimal dan maksimal. Ada baikya bawa motor vixion anda ke dealer terdekat jika berencana untuk mensetting CO pada Yamaha New Vixion.

Demikianlah yang dapat disampaikan Informasi Harga Mobil dan Motor Terbaru mengenai Tips Cara Meningkatkan Kecepata Motor Yamaha Vixion dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua namun jangan lupa Silahkan Baca Juga Informasi Harga Mobil dan Motor Terbaru