Jenis Knalpot Yang Cocok Untuk Motor Suzuki Satria FU 150 Paling Bagus

Model Komparasi Knalpot Yang Cocok Untuk Motor Suzuki Satria FU 150 Terbaik- - -Motor satria memang akhir tahun ini banyak di minati banyak kaum muda, bahkan isu yang beredar didaerah tertentu untuk memikat wanita jika belum memiliki motor keren dan bagus seperti Satria maka sulit untuk mendapatkan wanita cantik, Hmmm untuk kepastiannya admin Harga Mobil dan Motor belum tahu, yang pasti dan sudah pasti ini type model knalpot motor yang cocok anda gunakan di Sepeda Motor Satria FU 150.

Knalpot Motor Satria FU 150 ini kami tawarkan kepada anda supaya anda dapat dengan mudah mencari model knalpot yang paling cocok untuk motor anda, tentu dengan model knalpot ini akan ada perbedaan, mulai dari bentuk atau model, suara knalpot yang bagus dan juga pasti perbedaan harga knalpot yang murah dan mahal. Mungkin ketika admin Harga Mobil dan Motor menyebutkan beberapa merek knalpot kepada sahabat motor, sudah pasti sahabat sudah mengenal beberapa model knalpot motor yang akan kami sajikan kepada sahabat motor, seperti Knalpot JONEA, R1, PITSBIKE, DBS. Bagaimana sahabat motor pasti anda sudah mengenalnya bukan, nah menurut admin Harga Mobil dan Motor, sahabat motor pasti lebih sering mendengar R1 dan DBS karena dua merek knalpot inilah yang paling sering digunakan para modifikasi motor.

Dari 4 model knalpot yang telah admin Harga Mobil dan Motor tuliskan diatas, tentu keempat knalpot tersebut memiliki beberapa perbedaan, dan perbedaan umumnya adalah Harga dan Suara Knalpot, lalu model knalpot mana yang lebih baik untuk Motor Satria F150. Hmm seperti jangan terlalu terburu-buru sahabat, mungkin sebelum atau setelah itu anda ingin membeli motor satria F150 kami juga menyedikannya atau sahabat motor hanya ingin melihat kelebihan, kekurangan dan juga spesifikasi Motor Satria fu 150 kami juga sudah siap menyediakan hanya untuk sahabat motor. Oke sekarang kita langsung saja ke pokok inti mengenai Model Knalpot Motor Terbaik Yang Cocok Untuk Satria FU 150.
Knalpot Motor Suzuki Satria FU 150
Namun jika sahabat motor ingin mengetahui lebih dalam mengenai Harga Motor dan Juga Spesifikasi ataupun Kelebihan dan Kekurangan dari Motor Satria FU 150 bisa anda lihat dibawah, Harga Mobil dan Motor juga menyediakan Harga Knalpot Motor Termurah.
Note : Semua Harga dapat berkurang dan tidak menjadi patokan di website, so you can call us now if you wanna ask somethings.
Oke kalau begitu silahkan anda lihat saja Harga Knalpot MOtor, Kelebihan dan Kekurangan beserta Kredit Motor Satria F150, dan yang terakhir mengenai Model Knalpot yang cocok untuk Motor Suzuki Satria F150 Terbaik.

Kredit Angsuran Motor Satria F150 Terbaru

Harga Knalpot Motor Termurah

Model Knalpot Motor Terbaik Yang Cocok Untuk Satria FU 150

  • Model Knalpot Motor JONEA
Nama merek ini masih terbilang baru, tapi produknya sudah tersebar keluar pulau Jawa. Untuk harga di Pulau Jawa dibanderol Rp 800 ribu untuk model silencer bulat dan pendek. Ada juga tipe lainnya, trioval dan bulat panjang seharga Rp 900 ribu.

Desain knalpot ini menggunakan las model cacing dengan diameter pipa dalam sekitar 32 mm dan di ujung leher mencapai 52 mm. Bahan pipa tersebut gak mudah karat karena materialnya stainless dan bisa digunakan di spek mesin Satria standar.

Hasil akhir model silencer pendek bikinan daerah Tangerang ini, mampu mendongkrak tenaga sampai 17,4 dk/11.296 rpm. Besutan itu mampu digeber sampai 13 ribu rpm, sehingga dapat torsi 11,7 Nm/10.000 rpm.
  • Model Knalpot Motor R1
Nama labelnya memang dibuat singkat, sehingga memudahkan untuk diingat jika pembesut ingin membelinya. Produk ini baru mengeluarkan pipa alias leher knalpot aja dengan harga Rp 650 ribu.

Bahan yang digunakan leher peranti gas buang ini dari stainless, namun ujung exhaust pipa tersebut gak dilas cacing alias model rol atau tekuk. Dengan itu, knalpot ini bisa dipakai ke silencer standar karena sudah mendapatkan braket atau adaptor silencer dan bisa juga disatukan dengan silinder racing.

Untuk pengetesan leher ini memadukan silencer merek Jonea dan menghasilkan tenaga sebesar 17.68 dk/12.067 rpm. Dengan karakter mesin standar dan karbu PE 28 mm mampu mengail torsi di 11.81 Nm/9.100 rpm.
  • Model Knalpot Motor PITSBIKE
Tipikal silencer panjang itu cocok untuk trek jauh atau turing, tapi tenaga yang dihasilkan menurun. Yakni, 16,97 dk/11.152 rpm dengan torsi 11,93 Nm/8.900 rpm. Materialnya juga menggunakan bahan yang sama alias stainless dengan knalpot lainnya.

Profil dari komponen lokal seharga Rp 1,2 juta ini mengaplikasikan diameter pipa dalam ujung sebesar 32 mm dan panjang silencer-nya mencapai 33 cm. Sehingga spek peranti ini bisa dipasang ke mesin Satria F standar, karbu PE 28 dan CDI racing.
  • Model Knalpot Motor DBS
Merek part ini sudah cukup lama nongol di pasaran dan juga sudah banyak yang mengaplikasikannya. Baik itu harian maupun di trek lurus alias drag bike. Produk dari negeri Gajah Putih ini dibanderol Rp 1,8 jutaan.

Saat dijajal di besutan, hasil dari peranti ini mampu mendongkrak power di 17,02 dk/11.089 rpm dengan puncak akselerasi alias torsi pada 11,93 Nm/9.100 rpm.