Cara Terbaik Memperbaiki AC Mobil yang Rusak Atau Tidak Bekerja

Cara Terbaik Memperbaiki AC Mobil yang Rusak Atau Tidak Bekerja- - -Bagi anda yang mimiliki mobil ber-AC memang kerap sekali mengalami trouble pada Ac mobil, ada banyak faktor yang membuat ac mobil rusak salah satunya adalah asap rokok yang berlebihan.

Bagi anda yang sudah kecanduan dengan rokok, maka berhati-hatilah ketika anda merokok di ruangan ber-Ac seperti mobil, Ac bukanlah tempat pembuangan asap rokok jika hal tersebut anda gunakan maka sudah dapat dipastikan Ac mobil anda akan segera rusak, jika sudah terjadi seperti itu tentu anda akan mencari cara untuk memperbaiki Ac mobil, disinilah Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Terbaru akan memberikan tips cara terbaik untuk memperbaiki Ac mobil yang rusak.

Berikut ini Cara Terbaik Memperbaiki AC Mobil yang Rusak :

1. Buka Penutup Ac kemudian lepaskan lepaskan penutup sakelar Ac dengan membuka 2 buah sekrup, lalu lepaskan 8 sekrup pemegang dan 4 penutup saluran masuk serta saluran buang blower.

2. Buka 13 sekrup tutup blower bagian bawah, lakukan hal ini dengan teliti dan jangan dipaksa saat mencabutnya.

3. Periksa dan bersihkan tutup itu dengan lap kering lalu amati slang yang terjepit, melintir atau lepas, lalu perbaiki posisinya hingga tak lagi terjadi gangguan.

4. Pastikan kompresor ujung slang bersih dari kotoran Kemudian rangkai kembali semua komponen dengan teliti.

Demikianlah yang dapat disampaikan Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Terbaru mengenai Cara Terbaik Memperbaiki AC Mobil yang Rusak Atau Tidak Bekerja, semoga dapat bermanfaat baca juga artikel Spesifikasi dan Modifikasi Mobil Terbaru lainya mengenai Cara Terbaik Melakukan Perawatan Radiator Pada Mobil